Jumat, 13 November 2015

Temukan Bagaimana Caranya Mengatasi Keputihan Dengan Cepat, Tepat dan Hemat Tanpa Banyak Menyita Waktu Anda.

Kami tahu Bunda dan Sista sangat terganggu dengan yang namanya KEPUTIHAN dan juga malas untuk melakukan banyak sekali terapi, membuat ramuan tradisional sendiri supaya aman, malu kalau ketahuan keputihan, harus sering bawa pantyliner yang tentu menyita uang jajan dan masih banyak lagi alasan yang sangat masuk akal jika anda kena keputihan.

Jika selama ini bunda dan sista mengalami beberapa masalah :
  1. Keputihan yang tidak sembuh sembuh walaupun sudah memakai berbagai macam ramuan tradisional
  2. Organ intim terasa lembab, gatal dan tidak nyaman
  3. Bau tidak sedap pada organ intim sehingga menjadikan anda kurang percaya diri dihadapan suami atau pada saat bepergian
  4. Menstruasi tidak lancar karena keputihan yang sudah lama
  5. dan masih banyak lagi keluhan seputar keputihan pada wanita.
Jika bunda dan sista merasakan beberapa atau semua masalah diatas, maka bunda dan sista telah menemukan solusi yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan yang selama ini bunda dan sista rasakan.

Gejala tersebut adalah gejala keputihan, yang merupakan problem kewanitaan paling umum. Kaum wanita pasti akan mengalaminya paling tidak sekali. Keputihan merupakan akibat dari infeksi bakteri dan jamur Candida yang mengakibatkan terganggunya keseimbangan PH serta ekosistem di organ intim Anda. Akibatnya, muncullah gejala-gejala yang menandai keputihan.

Ada gejala keputihan yang ringan, misalnya hanya disertai gatal-gatal, rasa lembab dan noda putih di celana. Akan tetapi, ada juga gejala yang berat, misalnya gatal disertai rasa panas dan nyeri saat buang air kecil, noda kecoklatan bahkan bercak darah dengan bau yang sangat tidak sedap.

Keputihan memang kondisi umum di kalangan wanita. Akan tetapi, Anda tidak boleh menganggapnya remeh! Keputihan parah yang tidak dirawat akan mengakibatkan konsekuensi seperti rasa tidak nyaman, gangguan organ reproduksi, menurunnya keharmonisan rumah tangga, bahkan mengarah pada penyakit berat seperti kista dan kanker serviks.

Simaklah beberapa testimoni dari beliau beliau yang telah mencoba produk kami ini.
  • “Saya dulu punya keluhan, kalau berhubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin cuma 1 bulan sekali. Setelah memakai produk ini berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali. (Ibu Zamzunah di Bantul)“ 
  • Saya mengalami gejala menopouse yaitu haid tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian produk ini selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi” (Ibu Umi, di Yogyakarta) 
  • “Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai produk ini, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit.”(Ibu “no name” di Gorontalo) 
  • “Sehari setelah memakai produk ini keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket.”(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel) 
  • “Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus.”(Ibu Ira di Takalar Sulsel) 
  • “Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot.” (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel) 
  • “Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya.” (Ibu Darma di Yogyakarta) 
  • “Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian produk ini, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya”. (Bapak Edison di Yogyakarta) 
  • “Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi.”(Ibu Yuni di Yogyakarta) 
  • Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai produk ini(Ibu Wiwit dan 2 orang temannya di Makasar) 
  • “Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai produk ini”(Ibu Us di Yogyakarta) 
  • “Setelah memakai produk ini, istri saya setiap malam minta.”(Suami Ibu Rina di Yogyakarta) 
  • “Setelah 2 hari memakai produk ini, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap.”(Ibu Rumi di Bantul)

dan masih banyak lagi testimoni yang sudah kami dapatkan.  Testimoni lainnya bisa anda lihat di: Testimoni Dari Konsumen Kami


    KINI SUDAH HADIR UNTUK PARA WANITA INDONESIA.
    SOLUSI MENGATASI KEPUTIHAN YANG BANYAK DIKELUHKAN PARA WANITA INDONESIA.
    MENGATASI KEPUTIHAN DENGAN CEPAT, TEPAT SERTA HEMAT BIAYA DAN WAKTU ANDA.

    NATURAL CRYSTAL X FOR WOMEN
     solusi mengatasi keputihan
    Cara praktis merawat organ intim wanita terbebas dari bau tidak sedap, becek, keputihan yang membandel hilang kurang dari seminggu.
    (*sesuai dengan banyak sekali testimoni yang masuk kekami)

    NaturalCrystalX adalah jawabannya.
    Inilah solusi untuk menyembuhkan keputihan berat tanpa obat, ramuan atau jamu, dan bisa digunakan semua orang mulai dari yang masih gadis/belum menikah sampai wanita yang sudah menikah. 
    Dengan penggunaan yang mudah dan bisa disesuaikan untuk pengguna masing-masing, NaturalCrystalX adalah solusi keputihan terbaru yang memadukan bahan herbal dengan teknologi pengolahan obat modern.


    Apa Manfaat Menggunakan NaturalCrystalX untuk Keputihan? 
    NaturalCrystalX adalah solusi herbal praktis serba bisa untuk mengatasi berbagai gejala keputihan dan menyehatkan organ intim.
    Dengan menggunakan produk ini secara teratur, Anda bisa mendapatkan manfaat sebagai berikut:
    • Mengurangi bau tidak sedap dan keluarnya noda karena keputihan. 
    • Membunuh jamur dan mengurangi aktifitas bakteri patogen di organ intim, sehingga keasaman Ms V kembali normal. 
    • Mengurangi gatal-gatal dan rasa lembab atau berlendir akibat keputihan. 
    • Meluruhkan kotoran dan kerak yang sulit dibersihkan dari organ intim. 
    • Mengembalikan kerapatan organ intim sehingga terasa seperti menjadi gadis lagi. 
    • Mengurangi resiko terkena penyakit seperti kista dan kanker serviks. 
    • Membuat organ intim terasa lebih peka.
    Banyak wanita yang menderita keputihan malu dan menyembunyika n masalahnya tersebut bahkan yang disayangkan banyak dari mereka yang malu membeli obat/ramuan untuk keputihan sehingga masalah keputihan selalu menghantui setiap wanita dan tidak akan pernah sembuh.

    Tetapi untungnya ada NaturalCrystalX ini. Bisa beli secara online sehingga privasi anda terjaga dan anda tidak malu untuk konsultasi ataupun tanya seputar keputihan. Kami tahu bunda dan sista malu kalau ketahuan keputihan, makanya setiap pengiriman paket kami tidak pernah mencantumkan isi dari paket dan dipaket hanya tertulis nama pemesan dan nama saya/istri sebagai pengirim paket. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy anda semua.


    Temukan Bagaimana Caranya Mengatasi Keputihan Dengan Cepat, Tepat dan Hemat Tanpa Banyak Menyita Waktu Anda.

    Berikut cara benar menggunakan produk ini.

    Penggunaan bagi remaja atau yang belum menikah:

    1. Rendam batang NaturalCrystalX dalam sebaskom air suam-suam kuku, biarkan selama 1-5 menit tergantung tingkat keparahan gejala keputihan. 
    2. Gunakan air rendaman untuk membasuh organ intim; pastikan tangan Anda bersih.
    3. Bersihkan NaturalCrystalX dengan cara membasuhnya dengan air bersih, keringkan dengan lap bersih dan kembalikan ke kemasannya.
    Bagi yang sudah menikah atau mengalami keputihan sangat parah:
    1. Basahi NaturalCrystalX dan oleskan NaturalCrystalX disekitar bibir organ intim anda. Untuk hasil maksimal, masukkan NaturalCrystalX sekitar 3-4cm kedalam organ kewanitaan anda.
    2. Putar pelan-pelan sebanyak 10 putaran; pastikan minimal diputar selama 10 detik.
    3. Keluarkan dari organ intim, bersihkan dengan air, keringkan dan simpan.
    Lakukan hal ini setiap sesudah mandi atau 2 kali sehari untuk pencegahan atau keputihan yang sangat ringan. Jika keputihan sangat parah, boleh dilakukan sebanyak 3 kali sehari.

    Reaksi yang sering terjadi setelah pakai NaturalCrystalX antara lain:
    1. Keluarnya kotoran dan lendir atau cairan bening dari organ intim; jika ini terjadi, teruskan penggunakan NaturalCrystalX sampai organ intim terasa bersih dan kesat. Biasanya akan disertai rasa gatal. Tetapi ini normal karena baru proses pembersihan oragan intim anda.
    2. Rasa panas/terbakar beberapa saat setalah pakai. ini juga tidak masalah karena produk sedang bekerja untuk menormalkan PH sekitar oorgan intim anda.
    3. Bau tak sedap perlahan berkurang dan terasa kesat dan bersih.
    4. Kotoran dan kerak yang menempel di sekitar organ intim perlahan rontok dan menghilang. Ini biasanya keluar seperti tisu basah. Lakukan terus karena ini efek positif dari NaturalCrystalX ini.
    5. Ini merupakan bonus bagi pasangan suami istri. Bagi yang sudah menikah, organ intim akan terasa lebih sempit dan kesat sehingga akan menambah kenikmatan ketika berhubungan suami istri.
    DAPATKAN NATURALCRYSTALX SEKARANG JUGA
    DAN RASAKAN MANFAAT BESAR
    YANG AKAN ANDA DAPATKAN JIKA ADA MEMAKAINYA.
    http://solusimengatasikeputihan.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan.html
    Lakukan pemesanan sekarang juga dengan SMS/WA/BBM
    dengan format pesan sebagai berikut:
     PINGINNCX/Jumlah Pesanan/Nama Pemesan/Alamat Lengkap dan Kode Pos/No.HP Penerima/Nama Bank Untuk Transfer
    contoh:
    PINGINNCX/5/Nur Haryono/Perum Karangjati 2 blok A5 No.3 Kasihan, Bantul 55184/08170429050/BCA

    Kirim ke HP Khusus order kami di:
    SMS:
     0817.042.9050/0813.2660.8813
    Pin.BB : 
    79F588ED
    WhatsApp : 
    0817.042.9050

    Syarat dan ketentuan order :
    1. Kami menyediakan 3 buah rekening untuk transfer pemesanan produk ini yaitu BCA, Mandiri dan BRI. 
    2. Pesanan akan kami kirimkan setelah anda memberikan konfirmasi transfer biaya order kepada kami jadi segera konfirmasikan kepada kami supaya bisa segera kami lakukan pengiriman. 
    3. Untuk konfirmasi transfer setelah pukul 13.00 maka proses pengiriman akan kami lakukan hari berikutnya kecuali hari libur. 
    4. Setalah paket kita kirimkan, kami akan mengiriman nomer resi pengiriman dan anda bisa cek pakett/tracking setelah pukul 24.00 WIB. 
    5. Pengiriman menggunakan jasa pengiriman Pos Indonesia atau JNE. 
    6. Tulislah alamat pengiriman sejelas jelasnya karena jika ada kesalahan penulisan alamat dan produk tidak sampai maka bukan tanggung jawab kami tetapi kami akan bantu melacak paket tersebut semampu kami. 
    7. Lamanya waktu pengiriman tergantung dari ekspedisi masing masing jadi mohon bersabar karena memang itu bukan tanggung jawab kami tetapi tanggung jawab pihak ekspedisinya.

    Untuk hal hal yang belum jelas, bisa konsultasikan ke kami di nomer layanan konsultasi kami.

    Informasi dan Konsultasi:

    NUR HARYONO
    SMS: 08170429050, 081326608813
    Pin.BB : 79F588ED
    WhatsApp : 0817.042.9050


    0 komentar:

    Posting Komentar